Matt Bellamy Konsumsi Narkoba Setahun Sekali


Narkoba memang sering diidentikkan dengan penyanyi rock, dan hal ini pun terjadi pada Matt Bellamy. Vokalis Muse itu mengaku menggunakan narkoba satu kali setiap tahunnya meski bukan penggemar barang haram itu.
Dalam wawancara dengan Q, sang rocker mengklaim bahwa ia menggunakan hallucinogens, yakni sejenis obat yang bisa menghasilkan halusinasi setiap 12 bulan untuk 'membuka langkah baru' baginya.
Matt mengatakan, "Aku tidak terlalu gemar menggunakan narkoba. Tapi aku punya satu hari dalam satu tahun untuk mengkonsumsi hallucinohenics yang aku gunakan untuk membuka langkah baru."

Ia juga mengungkapkan trip narkoba terakhirnya yang bertempat di sebuah kastil mini saat pesta pakaian trendy di Las Vegas.

"Dom (Howard, drummer Muse) punya sebuah topeng anjing dan dia berlari di gurun dan aku mengejarnya. Selama beberapa menit aku akhirnya sampai di lukisan Salvador Dali. Jika Anda melihat lukisannya yang berjudul The Elepants, aku merasa seperti orang yang sangat kecil di kaki gajah-gajah itu."

Matt baru-baru ini mengatakan bahwa ia telah dikuntit oleh seorang penggemar fanatik yang rela melakukan perjalanan hingga ke rumahnya di Lake Como, Italia, untuk meninggalkan hadiah.



Label : | Property | oto blitz black | pimmy ride | Wallpapers | PhoneCell | car body design

0 komentar:

Posting Komentar